Ganti Judul dan ALt sendiri

Ini 4 Travel Haji Umrah Dibimbing Ustaz Sunnah di Indonesia

Travel Sunnah di Indonesia

Sebagai muslim, tentu kita sepakat mencari travel haji umrah yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam. Alasannya kita memilih Travel Haji Umrah sesuai Sunnah yaitu agar ibadah haji atau umrah kita diterima Allah. Alhamdulillah saat ini sudah banyak sekali Travel Haji Umrah yang sesuai Sunnah dan dibimbing oleh para asatidz yang paham sunnah, insya Allah. Mau tahu diantaranya? Yuk kepoin ulasan Info Bisnis Muslim kali ini!

4 Travel Umrah Haji Sunnah di Indonesia

Bin Dawood Tour

Travel Umrah yang dibimbing oleh Ustaz Syafiq Riza Basalamah hafidzahullah ini berkantor pusat di Surabaya dan kantor cabang di Jakarta Timur.

Uhud Tour

Uhud Tour merupakan Travel Umroh yang Insya Allah sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan bimbingan Ustad Khalid Basalamah hafidzahullah. Travel ini didirikan oleh Ustadz Khalid Basalamah dengan Moto "Travel Umroh yang Insya Allah sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah". Travel ini beralamat di Jl. Raya Condet No.50, Kel. Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

WIPA Tour Travel

Travel Wisata Putra Al Irsyad (WIPA) Tour Travel merupakan travel umroh resmi bimbingan Ustadz Maududi Abdullah hafidzahullah.  Travel ini berkantor pusat di Ruko Warna Warni. Jl. Gusti Ngurah Rai No. 1, Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Selain itu juga memiliki beberapa cabang lain di Pekanbaru, Cileungsi, Bandung dan Depok.

Maheer Travelindo

Maheer Travellindo merupakan travel yang dipimpin dan bimbing oleh Dr. Firanda Andirja Lc, MA Hafidzahullah. Salah satu misi dari travel ini adalah membimbing tamu-tamu Allah dalam beribadah Umrah sesuai dengan tuntunan Al Qur'an dan Sunnah Rasulullah Shalallahu'alaihi waa salam. Maheer Travelindo berkantor pusat di Gardenia Boulevard, Jl. Warung Jati Barat No.12 Lantai GF D, RT.2/RW.5, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Oh ya sebenarnya masih banyak lagi daftar travel umrah haji Sunnah yang ada di Indonesia. Insyaallah next akan kita ulas lagi ya. Atau sobat ibm punya referensi travel umroh haji Sunnah bisa sharing di kolom komentar ya. Biar makin banyak yang tahu.

Posting Komentar